festival makanan favorit  Filipina

Ada arisan dari makanan Filipina yang datang ke Arts District la akhir pekan ini, namun jangan ramalkan ini hanya tentang hidangan alami. Perayaan ulang tahun makan jalanan ini adalah tentang bagaimana makanan lezat berkontribusi pada rasa LA yang luar biasa

“Sebagian besar penyedia layanan saat ini benar-benar bukan orang Filipina dan bahwa mereka sekarang bukan restoran Filipina… Apa yang mereka lakukan berubah menjadi hidangan yang menggunakan rasa Filipina dan mereka menggabungkannya dengan rasa mereka,” kata Lauren Delgado, yang ikut mengkonsumsi . Bermain. sirkulasi. Kontes makanan Filipina bersama dengan sobatnya, Rayson Esquejo.

“Anda akan melihat rasa Filipina ini, Anda hanya akan melihat mereka ditafsirkan dengan cara alternatif, dan kebanyakan dari mereka bisa mc88poker menjadi tidak rata-rata,” dia membawa.

Pengalaman 2d tahunan akan mengkonsumsi wilayah 27 Oktober dengan lebih dari 30 penyedia makanan melayani masakan Filipina mereka yang terkesan, anak-anak mungkin ada piring normal seperti adobo dan piring ube dan paella Filipina-vogue untuk pergi bersama dengan masalah seperti ensaymada dengan es krim, ube donat dan kreasi fusi yang berbeda.

Bagi para pendiri, mencampurkan cita rasa Filipina dalam berbagai hidangan adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan makanan Filipina kepada orang-orang Amerika yang mungkin juga pernah mendengar tentang pengakuan masakan yang semakin meningkat tetapi tidak yakin apa yang harus dicoba.

“Ini beragam seperti pengenalan lembut ke dalam apa makanan Filipina,” Esquejo menyebutkan.

“Jadi Anda juga bisa berjalan-jalan sambil menelan ube donat, atau es krim rasa Filipina sebagai hasil dari semua orang yang tahu apa es krim dan donat, setelah itu berjalan berkeliling dan berkata, ‘Oh, apa ini?’ setelah itu cobalah hidangan Filipina seperti hidangan adobo atau apa pun, ”tambahnya.

Para sahabat meluncurkan petualangan yang tersisa 12 bulan bertepatan dengan Bulan Pusaka Filipina pada bulan Oktober. Itu diadakan di zona parkir Eagle Rock Plaza di mana mereka mengharapkan hingga 5.000 orang muncul. sebagai pengganti, 25.000 orang hadir.

“Oh, kita telah terpesona, tidak lagi menyebutkan bahwa kita telah dilakukan secara fisik melalui akhir dari petualangan,” Delgado mengingat dengan lucu.

12 bulan ini, duo ini sekali lagi melestarikan harapan mereka di sisi konservatif; mereka menganggap sekitar 10. “000 individu akan menunjukkan sebanyak kejadian, yang mungkin terletak di jalan di pintu masuk Boomtown Brewery.

Dan sementara kompetisi mungkin merupakan cara yang baik bagi banyak orang untuk mencoba sesuatu yang baru, itu tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa makanan Filipina mengingat bahwa mungkin ada hidangan normal, ditambah Delgado berpikir penggemar masakan yang rumit juga akan mendapat manfaat dari fusi makanan

“Saya percaya mereka mungkin terkejut dengan cara yang baik, karena saya kira mereka akan melihat bahwa rasa yang secara tradisional orang Filipina juga dapat ditafsirkan dengan cara lain; itu bisa digabung dengan rasa yang berbeda, ”katanya.

“Saya kira seperti kompetisi ini sangat bagus untuk 3 target pasar yang berbeda,” Esquejo membawa.

“Ini untuk individu yang tidak tersebar luas dengan tradisi Filipina dalam hal apapun, untuk Filipina-Angelenos yang tidak luar biasa dalam subkultur tetapi biasa dengan makanan Filipina dan untuk orang-orang, seperti orang Filipina yang lebih tua, bibi, paman, dan seperti saya ibu dan pa, untuk melihat bagaimana cara hidup mereka berkembang di Angeles yang panjang, ”katanya

jika Anda pergi:

Kapan: siang-empat sore 27 Oktober

dimana: Di Jackson dan North Vignes jalanan di Distrik Seni

biaya: $ 5 untuk masuk dengan makanan untuk dijual dalam

bimbingan: .fahmlam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *